BEKASI -- Demi memperkuat jaringan penjualan dan purna jual kendaraan penumpang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan diler terbarunya yakni PT Sun Star Prima Motor - Siliwangi di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/1/2018).
Peresmian diler kendaraan penumpang ke-109 di Indonesia ini merupakan kerjasama antara PT MMKSI dan Sun Group.
Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo, menuturkan bahwa diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan pembeli untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.
"Diler PT Sun Star Prima Motor - Siliwangi, Bekasi adalah outlet kendaraan Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," katanya pada acara peresmian diler PT Sun Star Prima Motor - Siliwangi di Bekasi, Selasa (23/1/2018).
Diler ini disebut merupakan bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 40 persen terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat kurang lebih 5.000 unit pada 2017 jika dibandingkan dengan 2016.
Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di Bekasi ini berlokasi di Jl. Siliwangi No. 90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Bekasi. Diler ini dilengkapi dengan area showroom seluas 387 m2 dan luas area workshop 710 m2.
Sebagai diler dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart), PT Sun Star Prima Motor-Siliwangi ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge serta dilengkapi dengan fasilitas test drive.
Adapun untuk fasilitas servis, diler ini dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dengan kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain service booking, diler ini juga menyediakan layanan HSK (Home Service Kit) yang dapat digunakan konsumen dalam kondisi mendesak di lokasi tertentu.
Demi menunjang kenyamanan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Keseluruhan fasilitas ini diklaim telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.
"Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari sales, service dan sparepart," ujar Kondo.(*)